BLOG
Buanglah Kekuatiranmu

ON 28 February 2016, BY Fiona Tivania - POSTED IN: Renungan

Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. (Yeremia 29:11)

Kita tidak perlu khawatir dalam menjalani hidup ini, Tuhanlah yang akan memelihara kita. Sejak dulu hingga selama-lamanya Ia tidak akan pernah berhenti menyertai anak-anakNya. Kehidupan kita yang telah dirancang oleh Tuhan bukanlah kehidupan yang sia-sia. Percayalah rencana Tuhan akan indah pada waktuNya. Untuk apa khawatir? Contoh hal yang dikhawatirkan sekarang ini : Masa depan, pekerjaan, kesehatan,perekonomian, sekolah,pasangan hidup. Biar kehendak Tuhan yang jadi, kita hanya perlu tekun menjalani. Tangan Tuhan memang akan selalu memegang kita, tapi ada syaratnya.

Seperti bapa sayang kepada anak-anaknya, demikian TUHAN sayang kepada orang-orang yang takut akan Dia. (Mazmur 103:13)

Hiduplah takut akan Tuhan, turuti firman-firmanNya karena hanya kebenaran yang ada di dalam sana. Jika kita hidup takut akan Tuhan, apa yang bisa menjatuhkan kita? Bukan berarti pasrah saja, kita tetap harus melakukan bagian kita sebaik mungkin dan biarkan Tuhan yang memberikan “final touch”-Nya. Meskipun Tuhan membiarkan hal buruk terjadi di dalam kehidupan kita, pasti ada maksudnya. Semua terjadi agar iman kita terus bertumbuh ke level yang lebih tinggi. Dia tidak pernah merancangkan yang buruk. Kasih Yesus pada kita sama seperti kasih bapak pada anak-anaknya.

Tuhan kita ini melebihi segala bapa di bumi, kalau bapa di bumi ini saja memelihara anaknya, mungkinkah Dia yang di Sorga melepas anak-anakNya?

Pastor Message – Pentakosta yang Ketiga

ON 1 July 2015, BY Stefana
POSTED IN: Renungan