SERMONS
Hiduplah Bersungguh-sungguh di dalam Tuhan

ON 19 APRIL 2015, BY PDT. PIETER FARAKNIMELLA

Baca: Ibrani 10 : 36 – 39.

Tuhan adalah Allah yang Maha Hadir. Umur di tangan Tuhan. Kita harus berjaga-jaga karena kedatangan Tuhan sudah semakin mendekat. Iblis menipu banyak orang Kristen supaya tidak bersungguh-sungguh. Lakukan kehendak Allah di mana pun Tuhan tempatkan saudara. Alkitab berkata jangan kumpulkan harta di bumi, kumpulkanlah harta di sorga. Ada orang kaya yang tidak bisa menikmati kekayaannya karena sakit. Karena itu gunakanlah kekayaan itu untuk melayani Tuhan. Banyak orang stress hari-hari ini karena takut akan kematian, berkendaraan naik apa pun takut mengalami kecelakaan. Kita harus baca alkitab setiap hari. Kita adalah mempelai Kristus yang bersiap-siap menyambut kedatanganNya. Josua 1 : 8: Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam , supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung . Ukuran rumah kita di Sorga tergantung dari jiwa-jiwa yang kita injili dan kita doakan. Kalau ada dosa cepat selesaikan. Kalau ada hutang bayar. Kita membaca alkitab dan berdoa setiap hari karena kita punya hubungan dengan Tuhan setiap hari. Kita terus setia sampai akhir karena barangsiapa yang menang akan beroleh hidup yang kekal. Kita bertugas memenangkan jiwa sampai Tuhan menjemput kita. Sorga jauh lebih indah dari semua tempat di bumi. Yoh 11: 26: dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya. Kalau saudara punya bisnis dahulukan Tuhan Yesus lebih dulu. Kalau saudara belum punya jodoh cari Tuhan Yesus lebih dulu. Mari punya gaya hidup yang sehat, perbanyak makanan sehat seperti buah dan sayuran. Tinggikan Tuhan maka engkau akan ditinggikan pada waktunya. Hati-hati dengan hidup saudara. Pornografi merusak otak. Games kekerasan juga membentuk seseorang menjadi pelaku kejahatan seperti pelaku begal. Jangan berikan uang sisa ke gereja. Tuhan sudah menyembuhkan saya dari tumor yang berubah menjadi kanker. Jadi saya menyerahkan hidup saya untuk melayani Tuhan sepenuh waktu, walaupun banyak harga yang harus dibayar.

“Tetapi syukur kepada Allah, yang telah memberikan kepada kita kemenangan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita.” (1 Korintus 15: 57)

Banyak puji dan sembah Tuhan, baca alkitab. Andalkan Roh Kudus. Minta Tuhan membaptis saudara dengan Roh KudusNya. Berlatihlah hidup kudus, perkatakan hal-hal yang positif. Buang semua dosa, penghalang kita hidup intim dengan Tuhan. Bayar harganya untuk Tuhan. Tuhan akan pakai saudara untuk memenangkan jiwa-jiwa. Carilah perkenanan Tuhan. Senangkan hati Tuhan. Hiduplah takut akan Tuhan. Doakan gembala saudara. Latihan doa puasa, rebut jiwa-jiwa bagi Tuhan. Syukur bagi Allah yang telah memberikan kemenangan kepada kita.
SELECT SERMON

Belajar dari Kaleb

16 July 2017 | Pdp. Andi Auric
SELECT SERMON

Mujizat oleh Kematian

20 September 2015 | Pdm. Budijanto Gunarso
SELECT SERMON

Jadilah Dewasa di dalam Tuhan

14 June 2015 | Pdt. Agustinus Puspawiguna